Warga Pasuruan Mengaku Tangkap Kupu Kupu Pesugihan

Warga Pasuruan Mengaku Tangkap Kupu Kupu Pesugihan

Bintang Pos, Surabaya – Warga di Pasuruan, Jawa Timur, menangkap seekor kupu kupu yang diduga hewan jadi-jadian dan jadi alat pesugihan.

Pasalnya, belakangan ini uang warga di Desa Tampung, Kecamatan Rembangm Kabupaten Pasuruan, itu kerap hilang.

Sholeh (19), warga sekitar, mengaku, menangkap kupu aneh tersebut saat hinggap di atas genting di rumahnya pada Sabtu, 23 Maret siang. Saat dimasukan ke dalam toples, kupu aneh itu berusaha keluar namun gagal.

Dia mengaku, kupu tersebut berwajah aneh dan menyerupai wajah manusia. Ini terlihat dari mata, hidung, telinga, dan mulut bahkan kupu kupu itu bisa mengeluarkan suara  seperti burung.

Muslika, warga desa, mengaku kesal karena uangnya kerap hilang mulai dari pecahan puluhan ribu hingga ratusan. Padahal dia mengaki meletakkan uang di dalam dompet dan di tempatkan dalam almari dengan kondisi terkunci.

Meski begitu, warga sepakat untuk membiarkan kupu hidup dan disimpan di rumah Rusdi (40). Akibat penemuan ini, banyak warga dari luar wilayah kecamatan tersebut yang datang ke rumah Rusdi.

Warga juga meyakini kupu ini ada pemiliknya dan minta agar ditebus dengan nilai juta-an rupiah. (kbj-pgh)

 

One Comment

  1. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 1M, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di (( 085-219-106-237 )) Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *