Warga Donokerto Ditemukan Gantung diri di Pohon Jati

Warga Donokerto Ditemukan Gantung diri di Pohon Jati

Bintang Pos, Surabaya – Jefri Lindon Gameshaulusi (48), warga Donokerto Gang 2 No 28 Surabaya, Rabu (3/7/2013) pagi ditemukan warga Kalimas Barat XII-9 dalam keadaan mengantung di pohon jati emas di kawasan makam.
“Kejadian itu diketahui sama warga yang kebetulan melintas di lokasi makam,” kata Kompol Kajat Kapolsek Karang Pilang.

Kajat juga menjelaskan, kalau jenasah korban sudah dievakuasi dan kini berada di kamar mayat RSUD dr Soetomo guna dilakukan otopsi. Untuk korban menggantung dipohon jati emas tersebut memakai seutas tali digunakan untuk dililitkan lehernya.

“Lokasi korban bersebelahan dengan pagar makam setinggi 1,5 meter. Jadi diduga sebelumnya korban naik ke atas pagar makam kemudian tali disangkutkan ke pohon serta diikat di leher dan selanjutnya korban lompat dari atas pagar,” katanya.

Sedangkan untuk penyebab korban nekat melakukan gantung diri, masih belum diketahui pasalnya keluarga korban masih tidak memperca kalau Jefri nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis dan kini masih sedih. “Ini keluarga korban juga sedang ada di kantor, tapi masih belum bisa dimintai keterangan karena masih nangis-nangis,” imbuh dia. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *