Truk dan 1.334 Galon Mineral Ditemukan, Sopir Raib

Truk dan 1.334 Galon Mineral Ditemukan, Sopir Raib

Bintang Pos, Mojokerto – Muatan yruk Isuzu nopol L 9325 UR yang ditemukan dalam keadaan kosong diparkir di belakang halaman Sub Terminal Trowulan, Jalan Raya Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/05/2013),  ternyata ditemukan di gudang Sub Terminal.
Kapolsek Trowulan, Kompol I Putu Mataram mengatakan, truk dalam keadaan kosong saat ditemukan warga. “Tapi setelah dilakukan penyelidikan, isi muatan yakni galon air mineral sebanyak 1.334 buah ditemukan di dalam gudang Sub Terminal Trowulan,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, meski pihaknya menemukan barang bukti berupa truk serta galon air mineral namun pelaku sudah tidak berada di tempat. Pemilik truk menduga sopir berinisial MS terlibat dalam aksi tersebut. Pihak Polsek Kebon Candi yang dihubungi Polsek Trowulan langsung ke lokasi.

“Ada warga yang melihat galon air mineral tersebut diturunkan dari truk ke gudang, ternyata benar isi truk ada di gudang Sub Terminal. Kita sebagai tempat penemuan hanya berwenang menyerahkan ke Polsek Kebon Candi, mereka yang berwenang mencari pelaku,” jelasnya.

Sebelumnya, dilaporkan hilang saat di parkir, truk Isuzu nopol L 9325 UR ditemukan diparkir di belakang halaman Sub Terminal Trowulan, Jalan Raya Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/05/2013). Truk tronton sudah dalam keadaan tanpa sopir.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *