Tito Kei Ditembak, Saksi: Awalnya Saya Kira Ban Meledak

Tito Kei Ditembak, Saksi: Awalnya Saya Kira Ban Meledak

Bintang Pos, Surabaya – Suara dua tembakan beruntun menggelegar menjelang malam di Jalan Raya Titian Indah, Bekasi Kota. Kejadian itu sangat cepat dan membuat warga setempat langsung gempar.

“Saya dengar ada suara tembakan dua kali, saya kira ban meledak. Ternyata ada yang teriak ‘penembakan-penembakan’,” kata saksi Ipeh (31) kepada wartawan di TKP, Sabtu (1/6/2013).

Ipeh merupakan penjual bensin yang hanya berjarak 10 meter dari lokasi kejadian. Saat kejadian, situasi jalan cukup ramai karena waktu pulang kerja. “Setelah itu saya mendekat, melihat Pak Tito ditembak di mukanya. Pak Ratim terjatuh di bawah meja. Banyak darah,” kisa Ipeh.

Usai penembakan, warga tidak berani mendekat sebab khawatir pelaku masih ada di sekitar lokasi. Setelah beberapa saat, barulah masyarakat mencegat kendaraan yang lewat untuk membawa Tito Kei dan Ratim ke rumah sakit.

“Saya tidak berani mendekat, cuma lihat Pak Tito dari jarak beberapa meter,” tutur Ipeh.

Tito Kei yang juga adik dari John Kei akhirnya meninggal dunia. Penembak misterius itu belum tertangkap. Identitas pelaku juga belum teridentifikasi.(dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *