Tiduri Gadis Remaja, Sujadi Dikeroyok Massa

Tiduri Gadis Remaja, Sujadi Dikeroyok Massa

Bintang Pos, Jombang – Warga Desa Mojotengah Kecamatan Bareng, Jombang mengeroyok Sujadi alias Jayadi (54), asal Dusun Krajan Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Aksi massa ini dipicu oleh tindakan bejat Sujadi yang meniduri Kuntum (16), bukan nama sebenarnya, pelajar asal Mojotengah. Dalam kondisi babak belur dihakimi massa, Sujadi kemudian diserahkan ke polisi.
“Aksi amuk massa itu terjadi dini hari tadi. Sesudah kita mintai keterangan, pelaku langsung dijebloskan sel tahanan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Kasus ini ditangani oleh UPPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres,” jelas Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, Sabtu (13/7/2013).

Widodo mengungkapkan, aksi asusila ini berawal ketika Sujadi yang bekerja sebagai pekerja lepas harian, indekos di rumah salah satu warga di Desa Mojotengah. Dari situlah Sujadi mengenal Bunga, sosok gadis desa yang sedang mekar-mekarnya. Diam-diam, pria asal Malang ini juga menaruh hati kepada pelajar tersebut. Selanjutnya, pelaku berusaha mendekati korban. Caranya, Sujadi berkunjung ke rumah Bunga untuk menemui kedua orang tuanya.

Nah, saat itulah, pelaku mulai melancarkan akal bulusnya. Kepada orangtua korban, dia menyatakan hendak menjadikan Bunga sebagai anak angkatnya. Alasannya, pelaku selama ini belum dikaruniai buah hati. Selain itu, pelaku juga menjanjikan akan membiayai proses kuliah Bunga pada masanya nanti. Mendapat tawaran empuk itu, orangtua korban menyetujui.

Sebagai bukti keseriusannya, beberapa hari kemudian Sujadi membelikan orang tua korban sebuah sepeda motor secara kredit agar bisa digunakan korban untuk sekolah. Umpan itu berjalan mulus Buktinya saat Sujadi mengajak korban ke rumah orang tuanya di Blitar dan menginap, orangtua Bunga mengijinkan.

Tanpa diduga, selama beberapa hari disana, korban dibujuk rayu dan dipaksa memenuhi nafsu bejat pelaku. Selain itu,korban juga diancam agar tak bercerita ke orang tuanya tentang perbuatan asusila tersebut. Singkat cerita, pada  Jumat (12/7/2013), sekitar pukul 11.00, Sujadi dan korban kembali ke Mojotengah. Sujadi masih sempat mengajak Bunga untuk mampir ke tempat kosnya guna melayani nafsu bejat pelaku.

Korban yang tak kuat mendapatkan perlakuan pelaku tersebut akhirnya bercerita kepada orang tuanya. Bak disambar petir, orang tua korban kaget dan tak terima. Sekitar pukul 22.15 WIB, orang tua korban ajak beberapa warga mengrebek pelaku di rumah kosnya. Berhasil, pelaku langsung dihajar warga karena kesal atas ulah bejatnya. Untungnya, beberapa petugas yang segera tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *