Tes Kesehatan Prabowo-Hatta Lebih Awal

Tes Kesehatan Prabowo-Hatta Lebih Awal

Jakarta  – Pemeriksaan kesehatan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat 23 Mei 2014, berlangsung lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan.Sedianya pasangan ini diperiksa mulai pukul 07.00 WIB. Namun karena mereka tiba lebih pagi, maka pemeriksaan sudah dimulai pada pukul 06.30 WIB. Tes kesehatan hari ini kemungkinan akan selesai lebih lambat dari tes yang dijalani Jokowi-Jusuf Kalla kemarin, karena waktu siang hari akan dipotong untuk ibadah salat Jumat.

Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Prabowo dan Hatta yang mengenakan piyama biru yang disediakan RSPAD Gatot Soebroto tampak tersenyum, melambaikan tangan, dan mengacungkan jempol kepada wartawan yang meliput.

Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Zaenal Abidin mengatakan, untuk kelancaran proses pemeriksaan dan efisiensi waktu, salat Jumat akan dilakukan di area RSPAD Gatot Soebroto.

“Kami telah mengaturnya. Di depan RSPAD kan juga ada masjid. Panitia dan pasangan capres-cawapres bisa salah Jumat di situ,” kata dia. vns

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *