Tersangka Pelaku Pengeboman Boston Ditangkap

Tersangka Pelaku Pengeboman Boston Ditangkap

Bintang Pos, Surabaya: Boston – Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mengatakan telah menangkap seorang tersangka yang diduga sebagai pelaku pengeboman di Boston. Namun pengumuman mengenai penangkapan ini masih belum terverifikasi.
Reuters, Kamis (18/4/2013) mengatakan, seorang petugas berwenang AS mengatakan, seorang tersangka berhasil mereka indentifikasi dan pengumuman resmi dari penangkapan tersebut baru akan diumumkan secepatnya, setelah pemeriksaan selesai.

Detail mengenai motif dan identitas dari tersangka saat ini masih belum bisa diperoleh. Sementara kabar mengenai penangkapan ini pertama kali dilaporkan oleh CNN.

Bom di Boston meledak di tengah penyelenggaraan lomba lari maraton. Ledakan berasal dari dua bom yang dipicu hampir bersamaan.

Insiden tersebut menewaskan tiga orang dan melukai sekira 183 warga lainnya. Usai kejadian, FBI langsung melakukan penyelidikan menyeluruh dari kejadian pengeboman tersebut. Sementara Presiden Barack Obama bersumpah untuk terus memburu pelaku pengeboman. (okz-gug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *