Terpeleset Masuk Selokan, Bocah 11 Tahun Tewas Terseret Arus

Terpeleset Masuk Selokan, Bocah 11 Tahun Tewas Terseret Arus

Bintang Pos, Surabaya – Bocah 11 tahun tewas terjatuh ke selokan sewaktu bermain bola saat hujan deras di areal Darmo Park, Jalan Mayjen Sungkono. Aldo tewas terseret arus selokan yang deras.

“Jenazah pertama kali ditemukan pengguna jalan yang kemudian melapor ke satpam dan diteruskan ke kami,” kata Kapolsek Sawahan Kompol Manang Soebeti, Rabu (27/3/2013).

Manang mengatakan, Aldo diperkirakan terjatuh ke selokan karena terpeleset. Saat itu Aldo memang sedang bermain bola bersama 5 orang temannya saat hujan sedang turun.

Anak-anak tersebut, kata Manang, memang sempat melongok-longokkan kepalanya ke selokan yang cukup lebar tersebut. Seorang pemilik warung sempat memperingatkan agar anak-anak itu tidak melakukannya karena khawatir terpeleset.

“Sampai sejauh itu tidak ada yang tahu kejadiannya. Tiba-tiba kami dilaporo adanya penemuan mayat korban,” lanjut Manang.

Saat ditemukan, posisi Aldo dalam keadaan tertelungkup. Aldo sudah tak mengenakan celana lagi meski baju warna oranye nya masih melekat di badannya. Jenazah anak pasangan Yunus dan Ita itu pun segera dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSU dr. Soetomo.(dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *