Taufiq Kiemas Meninggal karena Sakit Jantung

Taufiq Kiemas Meninggal karena Sakit Jantung

Bintang Pos, Jakarta – Politisi senior PDIP Taufiq Kiemas menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Singapura. Penyakit komplikasi membuat denyut jantungnya tidak berdetak lagi.
“Beliau sempat stabil, jam 17.00 beliau sadar, 19.00 waktu Singapura beliau meninggalkan kita,” kata Sekretaris Jendral DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, Sabtu (8/6/2013) malam.

Atas kepergian Taufiq Kiemas, Tjahjo mewakili keluarga meminta kepada seluruh masyarakat untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya kepada almarhum. “Kami atas nama keluarga dan partai meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Tjahjo.

Menurut Tjahjo, jenazah telah disemayamkan di KBRI Singapura dan baru besok pagi akan diterbangkan ke Bandara Halim Perdana Kusuma dan setelah diiringi upacara kenegaraan baru dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. “Ini sementara berita yang kami dapatkan dari kofirmasi di Singapura,” katanya.

Dia menambahkan, seluruh keluarga, baik anak, istri, menantu dan adik, semuanya masih berada di Singapura dan baru akan kembali ke tanah air besok bersama jenazah.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *