Taman Bunga Kantor Bupati Sampang Jadi Ajang Perang Petasan

Taman Bunga Kantor Bupati Sampang Jadi Ajang Perang Petasan

Bintang Pos, Surabaya – Meski kerap dilakukan razia serta larangan, sekitar taman bunga depan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten yang tak jauh dari Rumah Dinas (Rumdin) para perwira Polres Sampang, justru menjadi ajang perang patasan oleh sejumlah pemuda.

Pantauan di lokasi, suara petasan yang sengaja dibakar oleh sejumlah pemuda itu sering membuat anak-anak yang bermain di taman takut, sehingga lokasi hanya di dominasi oleh kaum muda.

“Maunya sih anak saya bermain di taman bunga sini mas, tapi berhubung banyak anak muda yang main petasan akhirnya kami geser cari tempat lain,” ucap Fuadi (35), salah satu warga perumahan Permata Selong, Minggu (14/7/2013).

Fuadi juga mengatakan, meski di sebelah taman terpampang poster larangan bermain petasan, hal itu tetap diabaikan dan tak mengagalkan niat sejumlah pemuda yang belum diketahui identitasnya untuk bermain petasan.

“Padahal di sebelah ada tulisan larangan bermain petasan, tapi masih saja pemuda-pemuda itu main petasan. Apalagi di sini (taman bungga, red) dekat dengan rumah dinas polisi, apa mereka tidak takut untuk ditangkap ya,” keluhnya.

Terpisah AKP Hari Darsono, Kasat Sabhara Polres Sampang saat dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *