Tak Bisa Mengelak, Darin Mumtazah Istri Ketiga Luthfi

Tak Bisa Mengelak, Darin Mumtazah Istri Ketiga Luthfi

Bintang Pos, Jakarta – Teka-teki hubungan antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, dan pelajar SMK Darin Mumtazah terungkap. 

Darin yang baru lulus SMK itu telah dinikahi Luthfi Hasan akhir 2012. “Pernikahan ketiga dengan Darin Mumtazah pada Desember 2012,” kata Jaksa Rini Triningsih di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (24/6/2013).

Menurut jaksa, selain Darin, Luthfi Hasan juga memiliki dua istri lainnya. Istri pertama adalah Sutiana Astika, dan istri kedua, Lusi Tiarani. Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi Hasan dikaruniai 12 anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Lusi, dikaruniai tiga anak.

Darin tidak sempat diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), karena tidak berhasil ditemukan meski telah beberapa kali didatangi di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Sidang pembacaan surat dakwaan Luthfi Hasan hingga kini masih berlangsung. Luthfi didakwa atas penerimaan Rp1,3 miliar dan tindak pidana pencucian uang dalam kasus suap kuota impor daging sapi.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *