Siti Cholifah Jabat Plt Sekretaris DPRD Surabaya

Siti Cholifah Jabat Plt Sekretaris DPRD Surabaya

Bintang Pos, Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menunjuk Siti Cholifah untuk menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Surabaya menggantikan posisi yang selama ini dijabat Hari Sulistyowati.
“Bu Siti sudah mendapatkan SK dari wali kota yang berlaku sejak hari ini,” kata Ketua DPRD Surabaya M. Machmud kepada Antara di Surabaya, Jumat.

Surat Keputusan (SK) Wali Kota Surabaya tersebut bernomor 821.1/4114/436.7.6/2013 tentang pelaksana tugas Sekretaris DPRD Surabaya yang ditetapkan pada 14 Juni 2013.

Menurut dia, dengan adanya SK tersebut Siti diharapkan bisa bekerja lebih baik, tidak mengesankan sebagai sekretaris pribadi Ketua DPRD Surabaya dan kurang bisa melayani kebutuhan anggota dewan lainnya.

“Yang penting, Plt sekretaris DPRD saat ini harus taat pada aturan dan melayani kepentingan semua anggota dewan,” katanya.

Plt Sekretaris DPRD Surabaya Siti Cholifah mengatakan pihaknya akan bekerja secara proposional dalam kegiatan kedewanan. “Kami akan membantu kelancaran kegiatan para anggota dewan di DPRD Surabaya,” katanya.

Menurut dia, pihaknya selama ini sudah banyak mengetahui tugas-tugas yang ada di Sekretaris DPRD Surabaya sehingga diharapkan tidak kesulitan lagi dalam bekerja. “Selama ini saya sudah tahu tugas di dewan tinggal melaksanakan saja,” kata Siti yang sudah dua tahun ini menjabat sebagai kabag Protokol dan Informasi DPRD Surabaya.

Hanya saja, lanjut dia, secara protokoler pihaknya belum melaksanakan. “Baru hari ini mengikuti gladi bersih acara untuk acara pelantikan dua anggota DPRD dari Demokrat pada Senin (17/6) besok,” katanya.

Saat ditanya SK tersebut sudah diketahui Plt sebelumnya Hari Sulistyowati, Siti mengatakan dalam SK tersebut sudah ada tembusan yang ditujukan ke Hari. “Kebetulan Bu Hari saat ini sedang cuti selama dua minggu. Katanya sedang mengikuti ibadah umroh,” katanya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *