Singapura rute Terlaris

Singapura rute Terlaris

Surabaya – Singapura menjadi rute terlaris dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di Plaza Tunjungan Surabaya. Mayoritas warga Surabaya memilih Negeri Singa sebagai tujuan favorit. “Menyusul Korea, Hong Kong, Amsterdam, London, dan kota-kota di Australia. Saya belum dapat data fix,” kata Vice President PT Garuda Indonesia Tbk Domestic Region III Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, Ari Suryanta, Minggu, 28 September 2014.Hingga hari kedua penyelenggaraan Sabtu lalu, GATF meraup 60 persen dari target keseluruhan penjualan domestik dan internasional. Sebelumnya, Ari memasang target transaksi selama tiga hari pameran itu sebesar Rp 9 miliar.

“Tapi sebenarnya target awal sekitar Rp 6 miliar. Saya extend karena saya yakin bisa lebih,” ujar Ari. Sedangkan untuk jumlah penumpang ditargetkan mencapai 8.000 orang.

GATF menawarkan rute internasional dengan harga cukup terjangkau. Misalnya rute Surabaya-London mulai US$ 494 atau senilai Rp 1,1 juta. Namun, diakui Ari, rute domestik tak kalah ramai. “Bali masih jadi andalan,” katanya. Menyusul berikutnya rute Surabaya-Labuan Bajo, Jember, dan Banyuwangi.

Dibuka sejak Jumat, 26 September, hingga Minggu, 28 September, PT Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket untuk aneka rute perjalanan. GATF menawarkan diskon 15 persen untuk tiket rute domestik dan 20 persen untuk tiket rute internasional. GATF Surabaya ini diikuti oleh Garuda Indonesia Groups yang terdiri dari 19 agen, retailer perjalanan, serta pemilik hotel danresort. tmp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *