Seribu Jokowi

Seribu Jokowi

Bintang Pos, Surabaya – Menyoroti pemerintahan yang bersih dan berwibawa seperti yang dipimpin Jokowi membuat orang mengidam-idamkan akan sosok kepemimpinan seperti Gubernur DKI jakarta tersebut.

Pasalnya sosok seperti Jokowi tidak takut dan binggung dengan sorotan dari siapa saja, termasuk media massa yang punya kekuatan ampuh.  ” Ya lihat saja, Jokowi kan sepertinya pejabat yang bersih dan tidak takut dengan sorotan media, tidak seperti kebanyakan pejabat yang didatangi media saja sudah gemeteran”, kata Agus Siliyanto, Humas DPRD Sidoarjo.

Sosok seperti Jokowi menurutnya sangat dibutuhkan. ” Bila perlu ada seribu Jokowi bila ingin negeri ini cepat lebih baik”, katanya.

Karena itu ia pun terkesan dengan terobosan-terobosan Jokowi seperti lelang luran dan camat. ” Dia adalah pejabat yang bersih, tidak gila dengan jabatan. Bahkan ada indikasi orang malah tidak berani main suap dengan dia”, lanjut laki-laki yang akrab disapa Agus ini.

” Soal suap menyuap dalam lelang lurah dan camat, Jokowi bilang ” Pasti dia (penyuap, red) tidak akan berani”, terang Agus menirukan Jokowi saat diwawancara oleh sebuah stasiun televisi. (Luk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *