Senggolan, Pengunjung Tempat Hiburan Digebuki

Senggolan, Pengunjung Tempat Hiburan Digebuki

Bintang Pos, Surabaya – Naas menimpa Yudha Suhendra (26) warga Kelurahan Banjaran, Kota Kediri. Dia menjadi korban penganiayaan di sebuah tempat hiburan di Jalan Patiunus, Kota Kediri.

Akibatnya, Yudha mengalamo luka parah dibagian mata, mulut, pipi dan pusing kepalanya. Merasa tidak terima, korban melapor ke Polres Kediri Kota.

Data yang diperoleh menyebutkan, peristiwa penganiayaan itu bermula saat korban berada di tempat hiburan malam dalam kondisi mabuk. Tanpa sengaja korban menyenggol orang yang tidak dikenal.

Kedua kemudian terlibat cek cok mulut. Sesampainya di halam tempat hiburan, pelaku memukul korban dan menendang hingga tersungkur ke lantai.

Pengunjung tempat hiburan pun berhamburan keluar. Mereka berusaha melerai dan menolong korban. Sementara pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan korban mendatangi Mapolres Kediri Kota untuk melapor.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, korban dan saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Saat ini, pihak kepolisian sedang mencari keberadaan pelaku.

“Laporan korban sudah kita terima. Kita juga sudah memintai keterangan korban dan saksi. Selain itu, kita juga mengamankan visum et repertum dari rumah sakit sebagai barang bukti,” ujar AKP Surono, Jumat (07/6/2013). (bjt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *