Sempat Menghilang, Warga Kaligoro Ditemukan Tewas Mengambang

Sempat Menghilang, Warga Kaligoro Ditemukan Tewas Mengambang

Bintang Pos, Surabaya – Siti Romlah (49) warga Dusun Randegan, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas mengambang di kubangan bekas galian batu bata merah di Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis (09/05/2013). Korban ditemukan tewas setelah menghilang satu hari.

Kapolsek Bangsal, AKP Heri mengatakan, korban ditemukan warga, Kamis tadi pagi. “Korban ditemukan dengan kondisi mengambang di kubangan bekas galian batu bata merah sedalam 2,5 meter di Desa Mojotamping, korban sendiri warga Desa Kaligoro atas nama Siti Romlah,” ungkapnya, tadi pagi.

Menurut keterangan saksi, masih kata Kapolsek, yang juga tetangga korban. Pada Rabu (08/05/2013) sekitar pukul 09.00 WIB, korban diajak pulang saksi tapi korban menolak karena sedang membersihkan tubuhnya yang dilumuri tanah sawah setelah menyiami rumput di sekitar lokasi.

“Tetangga korban kemudian pulang, di saat ditinggal pulang diduga korban terpelset dan masuk kubangan bekas galian batu bata merah. Korban baru ditemukan warga pagi tadi, saat warga ke sawah di sekitar lokasi. Korban ditemukan sudah tewas mengambang,” katanya.

Setelah ditemukan warga, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban. Kapolsek menjelaskan, dari hasil visum diketahui, korban meninggal murni kecelakaan bukan karena tindakan kejahatan.(bjt-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *