SDA: PPP Partai Pertama Pendukung Capres Gerindra

SDA: PPP Partai Pertama Pendukung Capres Gerindra

Jakarta  – Partai Persatuan Pembangunan telah menyatakan dukungan resmi bagi Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu presiden 2014. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Senin dinihari 12 Mei 2014 menegaskan, PPP merupakan partai pertama yang mendukung Prabowo sebagai capres.“Perlu dicatat PPP yang pertama kali mendukung Prabowo pada 3 Maret 2014 di Gelora Bung Karno. PPP juga telah mengulangi dukungan tanpa transaksional. Dengan demikian sesungguhnya kami telah berikan dorongan yang sangat kuat bagi Prabowo untuk menjadi capres,” ujar Suryadharma yang akrab disapa SDA usai penutupan Rapimnas II PPP.

Untuk itu, imbuh SDA, seluruh jajaran partai berlambang Ka’bah itu bakal total mengerahkan kekuatan untuk memuluskan langkah Prabowo menjadi presiden.

“DPW seluruh Indonesia menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian yang signifikan dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden, baik saat kampanye dan pilpres mendatang,” katanya.

SDA bersama jajaran partainya juga meminta restu dapat mewujudkan cita-cita Indonesia bersama Prabowo Subianto.

“PPP dari tingkat pusat, wilayah, cabang anak ranting minta restu. Mudah-mudahan keputusan ini mendapat ridho. PPP telah ambil ijtihad yang pas bagi Indonesia ke depan,” ujarnya.vns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *