Satu Komplotan Bang Jek Dibedil Polisi

Satu Komplotan Bang Jek Dibedil Polisi

Bintang Pos, Sidoarjo – Perburuan anggota Satreskrim Polres Sidoarjo terhadap anak buah Bang Jek pimpinan pelaku curas yang ditembak mati beberapa minggu lalu membuahkan hasil.

Satu pelaku curas sadis bernama Ahmad Afif alias Sunandar alias Nonot (23) berhasil dibekuk dengan timah panas.

Pemuda asal Padengan Ploso RT 13 RW2 Kecamatan Pucuk Lamongan itu di tembak kaki kanannya setelah akan melarikan diri dari penangkapan.

Dari penangkapak AA, petugas juga berhasil meringkus dua teman AA yang biasanya membantu dalam beraksi jahat. Keduanya diamankan tanpa ada perlawanan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Rony Setiadi AA ini tergolong sadis dalam menjalankan aksinya. Dia bersama dua temannya ini tak segan-segan melukai korban, jika motornya yang akan di curi, korbannya melawan. “Ada 6 TKP dalam beraksi dengan modus korban dibuntuti, dipepet dan dipukul hingga tersungkur keatas tanah maupun aspal. Setelahnya, motor korban dibawa kabur. Pelaku AA termasuk mengakui yang memukul Brigadir Mulyadi angggota Polsek Candi hingga luka parah saat akan menolong korban wanita yang akan dirampas di Kebonsari,” terangnya.

Dengan Bang Jek, tersangka AA juga pernah menjalankan aksinya dalam 6 TKP. Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita satu motor yang diduga hasil pencurian. “Dalam aksinya, AA selaku menggunakan roti kalung yang dipegang tangan kanan kirinya,” tegasnya dengan menambahkan masih ada anak buah Bang Jek masih berkeliaran. (brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *