Said Abdullah: Suara Kami Solid

Said Abdullah: Suara Kami Solid

Bintang Pos, Sumenep Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Bambang DH – Said Abdullah, optimistis meraup suara signifikan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur.
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Said Abdullah, Minggu (19/05/13) menjelaskan, setiap calon yang bertarung dalam pemilihan kepala daerah, pasti ingin menang. Menurutnya, modal pasangan Bambang DH – Said Abdullah untuk menang adalah besarnya jumlah kursi di DPRD Jawa Timur.

“Modal kami untuk menang, kami punya 17 kursi. Suara kami solid. Kalau hari ini dilakukan Pemilu Legislatif, tentu PDIP sebagai pemenang. Berbagai lembaga survey telah merilis, PDIP leading 14 point 1,” katanya.

Selain itu, lanjut Said, PDIP merupakan satu-satunya partai yang maju dari kader sendiri, baik calon gubernur dan maupun calon wakil Gubernur. “Ini mempermudah kami melakukan konsolidasi, karena kami sama-sama satu partai. Kami akan lebih solid untuk menggerakkan mesin partai,” ujarnya mantap.

Lebih lanjut Said mengatakan, pasangan Bambang DH- Said Abdullah merupakan pasangan wajah Jawa Timur. Bambang DH mewakili Mataraman, dan Said Abdullah asli Madura. “Bagi masyarakat Jawa Timur, ini pasangan ideal dan pas. Satu-satunya pasangan yang bisa memberikan tempat pada orang Jawa Timur, hanya Bambang – Said,” tukasnya optimis.

Ia memaparkan akan berbagi tugas dengan Bambang DH untuk mendulang dukungan dalam Pilgub Jawa Timur. “Mas Bambang akan bergerilya merebut suara di Surabaya dan Mataraman, dan saya akan menyapa saudara-saudara saya di Madura dan Tapal Kuda. Masak orang Madura tidak mau memilih saya?” katanya.(brj-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *