Ribuan Relawan Y’SIM Siap Menangkan Bambang-Said

Ribuan Relawan Y’SIM Siap Menangkan Bambang-Said

Bintang Pos, Surabaya – Pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur Bambang DH-Said Abdullah mendapatkan dukungan dari Yayasan Saleh Ismail Mukadar (Y’SIM). Ribuan relawan Y’SIM ini siap mensosialisasikan pasangan yang diusung PDIP, untuk menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2013.

“Relawan SIM siap mendukung dan memenangkan pasangan Bambang-Said,” kata Ketua Relawan Y’SIM, Rudi Rosadi, kepada wartawan di sela acara deklarasi Relawan Y’SIM di Empire Palace Surabaya, Minggu (23/6/2013), yang dihadiri bacagub Bambang DH.

Rudi menambahkan, agenda Relawan SIM selain memenangkan Bambang-Said di Pilgub Jatim 2013, juga ada agenda lainnya yakni di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

Relawan SIM yang berkantor di Gubuk Aspirasi di Jalan Pogot VII Surabaya ini, juga membentuk struktur koordinator wilayah Surabaya dan Sidoarjo serta ketua dapil se-Surabaya

“Kami berada di bawah komando Pak Saleh (Saleh Ismail Mukadar), jelas mensukseskan Pak Saleh sebagai anggota DPR RI dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara itu, Saleh Ismail Mukadar anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim yang akan maju sebagai caleg DPR RI ini mengatakan, relawan tersebut berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

“Selama bertahun-tahun saya melakukan kegiatan reses, bertemu warga dan memberikan bantuan jasmas (penjaringan aspirasi masyarakat), tidak pernah sekalipun saya minta bantuan atau imbalan kepada mereka. Ya baru kali ini mereka seluruhnya saya kumpulkan,” kata Saleh.ggu (23/6).

Mantan pengurus PSSI ini berharap, relawan SIM yang diundang, rela dan ikhlas berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Bambang-Said sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode mendatang.

“Sebagai orang PDI Perjuangan wajar kalau jaringan yang selama ini sudah terkoneksi, saya arahkan untuk memenangkan Pak Bambang DH (Bambang-Said),” jelas mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya.(dts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *