Ribuan Kader Golkar Malang Siap Menangkan ARB

Ribuan Kader Golkar Malang Siap Menangkan ARB

Malang – Partai Golkar Kabupaten Malang siap menopang suara mutlak dalam Pemilu 2014.

Dalam Silaturahmi dan HUT Golkar Ke-49, Minggu (29/9/2013) siang di areal luar Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, 10 ribu kader dan pengurus siap mengusung Calon Presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) sebagai Presiden 2014.
“Kepalan tangan dua petinggi Golkar adalah modal penting untuk memenangi Pemilu. Insya Allah, Pemilu 2014 Partai Golkar menang,” tegas Rendra Kresna, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang dihadapan 10 ribu kader dan pengurus.

Pria yang juga menjabat Bupati Malang itu menegaskan, kader dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Malang, siap membawa Golkar menang disemua helatan kepala daerah maupun pemilu di 2014.

“Sengaja kita gelar silaturahmi ini ditempat terbuka. Agar, tidak ada sekat dan terjalin kebersamaan diantara seluruh kader dan pengurus,” urainya.

Menurut Rendra, Capres Golkar ARB mudahan-mudahan diridhoi Allah SWT. Dalam HUT Golkar hari ini, untuk merajut silaturahim sebagai sarana kebersamaan dan persatuan dalam memenangkan Golkar. “Kami tekankan, tidak ada penggembosan dalam agenda pertemuan hari ini. Kita menggelar silaturahim dengan memakai dana patungan. Seluruh kader dan pengurus menyumbangkan materi dan inmateri demi terwujudnya acara ini,” pungkas Rendra menepis isu adanya penggembosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *