Rayakan 10 Tahun Berkarier, Semua Personel d’Masiv Nyanyi di Lagu ‘Nyaman’

Rayakan 10 Tahun Berkarier, Semua Personel d’Masiv Nyanyi di Lagu ‘Nyaman’

Bintang Pos, Surabaya – Tak terasa grup musik d’Masiv ternyata sudah 10 tahun berkarier di industri musik Indonesia. Rian Cs pun punya persembahan berbeda di perayaan hari jadi mereka yang jatuh pada 3 Maret lalu. Seperti apa?

Para personel d’Masiv pun menyumbangkan vokal mereka di lagu terbaru mereka ‘Nyaman’. Meski awalnya agak sulit, para personel lainnya seperti mulai bisa menyesuaikan diri.

“Susah banget ngeluarin suara, kurang pede, tantangan sih. Ini untuk membedakan dengan lagu lain,” ungkap sang drumer, Wahyu disela-sela pembuatan video klip ‘Nyaman’ di Bellarosa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Wahyu menambahakan ide awal agar para personel lain bernyanyi justru timbul dari sang vokalis, Rian.

“Ide awalnya dari aku pengennya. Bayangin seru nih kalau semuanya nyanyi. Ini untuk memperingtkan 10 tahun kita berkarya dan meyakinkan mereka (menyanyi) itu sulit, pas dipaksa akhirnya mau,” tutur Rian.

“Sepanjang kita punya album, ya baru ini kita nyanyi semua. Ini ada lagu yang upbeat juga, lagu ini kaya ngasih energi buat kita dan orang yang dengerin,” sambungnya. (dtk-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *