Ratusan Polisi Jaga Ketat Perbatasan Surabaya-Sidoarjo

Ratusan Polisi Jaga Ketat Perbatasan Surabaya-Sidoarjo

Bintang Pos, Surabaya – Ratusan personel polisi disiagakan di perbatasan Surabaya-Sidoarjo tepatnya di Bundaran Waru, Minggu (22/9/2013). Mereka mengamankan arus suporter dari Surabaya yang akan menyaksikan laga final AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo malam ini pukul 20.00 WIB. 

Data yang dihimpun dari kepolisian, ada sebanyak 650 personel yang sejak sore hingga malam nanti berjaga-jaga di Bundaran Waru. Mereka terdiri dari dua Kompi Brimob, satu kompi Sabhara Polda Jatim, satu kompi Raimas Polrestabes serta Polsek jajaran Polrestabes Surabaya.

“Kami juga melakukan koordinasi dengan korlap suporter untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam mendukung Timnas. Karena kita semua tahu bahwa suporter bola di Jatim sangat fanatik,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Polisi Setija Junianta.

Laga final Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam digelar pukul 20.00 WIB. Mundur 30 menit dari yang semula dijadwalkan. Pada laga final kali ini, panitia menaikkan harga tiket. Ekonomi yang biasanya Rp 20.000, saat ini menjadi Rp 30.000. Sedangkan tiket utama dari Rp 50.000, naik menjadi Rp 75.000. Sedangkan VIP dari Rp 75.000 saat ini menjadi Rp 100.000.(kom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *