Ramadhan, PSSI Surabaya Santuni Panti Asuhan

Ramadhan, PSSI Surabaya Santuni Panti Asuhan

Bintang Pos, Surabaya – Bulan Ramadhan adalah saat yang pas untuk berbagi. Pada bulan puasa ini, Pengcab PSSI Surabaya menggelar kegiatan amal berupa santunan ke panti asuhan. Acara ini adalah wujud kepedulian Pengcab PSSI Surabaya pada sesama.
Pertama, rombongan Pengcab yang dipimpin langsung oleh Ketua PSSI Surabaya, Gede Widiade ini mendatangi Panti Pesantren Muhammadiyah, Jalan Gresikan, Surabaya.

Dalam kesempatan ini, PSSI Surabaya memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan harian lainnya.

Setelah dari Gresikan, rombongan Pengcab bergerak menuju Panti Asuhan Rodhiyatul Jannah, Jalan Kedung Cowek, Surabaya.
Sama halnya seperti di Muhammadiyah, para pengurus PSSI Surabaya juga memberikan bantuan berupa sembako dan makanan ringan. “Hari ini kita ingin memberikan sedikit bingkisan yang mungkin bisa menambah stok di panti dan mengurangi beban di panti. Mohon jangan dilihat bentuknya, tapi lihat keikhlasan kami dalam berbagi,” kata Gede, Minggu (14/7/2013) siang.

Wakil Ketua II Pengcab PSSI Surabaya, Hidayat menambahkan, “Kami tidak punya niatan lain selain silaturrahmi. Ini hanya sebagian tali asih. Jangan dipandang isinya, jangan dipandang bentuknya, tapi lihat ikhlasnya.”

Salah satu pengurus Panti Pesantren Muhammaddiyah, Jabadi mengucap terima kasih atas kepedulian Pengcab PSSI Surabaya. “Semoga santunan ini bermanfaat untuk kita semua. Kami doakan semoga PSSI Surabaya sukses dalam melakukan tugasnya memajukan sepakbola di Surabaya,” tutur pria paruh baya ini.

Sedangkan sekretaris panti, Ahmad Nur Fauzi berharap PSSI Surabaya semakin banyak menelurkan pesepakbola muda dan handal yang bisa mengharumkan nama Surabaya. “Semoga seluruh kegiatan PSSI Surabaya diberi kelancaran dan kesuksesan. Amin,” harap Fauzi. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *