Ramadan, Bandara Soekarno Hatta Berbenah

Ramadan, Bandara Soekarno Hatta Berbenah

Bintang Pos, Tangerang – Menyambut Ramadan 1434 H Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta melakukan apel siaga di Terminal 2. Sekurangnya ratusan personel dari AP II khususnya personel yang ditempatkan di setiap terminal mendapatkan pengarahan dari GM Terminal 2, Saiful Bachri 

Usai melakukan apel siaga, jajaran AP II lalu melakukan peninjauan langsung ke dalam Terminal 2, mulai dari counter check in, hingga gate menuju ruang tunggu terbang hingga pengambilan bagasi, dan fasilitas penunjang bagi pengguna jasa penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta.

“Kita sudah siap menyambut penumpang saat Ramadan ini, seluruh penunjang dan pendukung fasilitas akan dimaksimalkan,” ucapnya, Selasa (9/8/2013).

Beberapa fasilitas yang difokuskan adalah ruang tunggu dengan memberikan kenyamanan dengan memberikan fasilitar kotak charger, majalah dan ruang duduk yang nyaman serta toilet dan musala yang nyaman.

“Memasuki Ramadan, jumlah pengguna jasa dipastikan akan mulai meningkat. Dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik hingga H +7 hari raya,” tegasnya. (okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *