Ra Latif Bupati Bangkalan dan Forkopimda Doa Bersama atas Musibah KRI Nanggala-402

Ra Latif Bupati Bangkalan dan Forkopimda Doa Bersama atas Musibah KRI Nanggala-402

BintangPos, Bangkalan – Doa dan Hormat Kami untuk Para Patriot Bangsa. Begitulah tema doa bersama yang digelar Pemkab Bangkalan dan forum koordinasi pimpinan daeran (forkopimda) atas gugurnya 53 kru KRI Nanggala-402 di Pendapa Agung, Senin malam (26/4).

Doa bersama itu juga dihadiri ulama, kiai, tokoh masyarakat, dan istri salah satu korban KRI Nanggala-402 Serda Eko Prasetiyo, Dewi Nurista Priswantini. Hadirin tampak khusyuk mendoakan para patriot bangsa.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan, doa bersama yang dilakukan sebagai wujud belasungkawa kepada 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402. Pihaknya berharap para korban diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

”Kami doa bersama bagi para korban tenggelammnya KRI Nanggala-402 yang telah gugur. Semoga keluarganya diberi ketabahan dan kekuatan,” harap mantan wakil ketua DPRD Bangkalan itu kepada RadarMadura.id.

Dewi Nurista Priswantini menyampaikan banyak terima kasih atas doa bersama yang diinisiasi bupati Bangkalan. Menurutnya, doa bersama itu cukup mengobati kepiluan dirinya selaku keluarga dari salah satu korban tenggelamnya KRI Nanggala-402. ”Kami bersyukur dan berterima kasih karena bupati merangkul kami,” ungkapnya. Dbs-Rama

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *