Putus Cinta, ABG di Pasuruan Bunuh Diri

Putus Cinta, ABG di Pasuruan Bunuh Diri

Bintang Pos, Surabaya – Diduga gara-gara putus cinta, seorang pemuda di Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan nekad bunuh diri, Sabtu (15/6/2013). Korban atas nama David Kencana, ABG yang baru berusia 19 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Prigen Aiptu Sopyan menuturkan, korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya sekitar pukul 07:00 WIB. “Korban sebelumnya diputus oleh pacarnya. David ingin kembali tetapi ceweknya tidak mau,” katanya.

Akibat diputus oleh pacarnya tersebut, korban pun beberapa hari terakhir tampak mengalami kesedihan mendalam. Bahkan, David pun juga enggan untuk keluar kamar. “Korban belakangan terlihat murung, setelah diputus kekasihnya” imbuh Sopyan.

Kendati saat ditemukan mulut korban mengeluarkan busa. Namun hingga saat ini, polisi belum mengetahui apakah korban bunuh diri dengan mencampurkan racun ke dalam makanannya atau tidak.

“Kita belum tahu apakah korban meminum racun atau tidak. Yang kita temukan di dalam kamar korban hanya sisa mie instan dan air,” tandasnya. (bjt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *