Puasa, Anggota DPRD Gresik Malas Berkantor

Puasa, Anggota DPRD Gresik Malas Berkantor

Bintang Pos, Gresik – Meski sudah memasuki hari ketujuh bulan suci Ramadan 1434 H, namun sebagian besar anggota DPRD Kabupaten Gresik masih malas-malasan untuk bekerja atau berkantor.
Hasil pantauan media di Gedung DPRD Gresik, Selasa (16/07/2013). Suasana masih terlihat sepi. Di ruang lobi gedung hanya ada 2 orang petugas Satpol PP yang berjaga sambil melihat televisi.

Hal sama terlihat di sejumlah ruangan fraksi dan komisi masih terlihat sepi. Hanya ada 1 atau 2 orang anggota dewan, itupun tidak lebih dari satu jam lalu keluar lagi menggunakan mobil dinas.

Dari 48 lebih anggota DPRD Gresik baru terlihat M.Nasir Cholil (F-PKB) yang hanya bercengkerama dengan beberapa wartawan. Bahkan, politisi adal PKB itu sempat menelpon rekannya untuk datang di kantor F-PKB DPRD Gresik.

“Maklumlah lagi puasa, tapi bukan hanya kami disini saja yang hadir, ada juga teman yang tadi pagi di kantor fraksi meski tidak lama. Sementara  yang lainnya mungkin ada kesibukannya di luar yang harus mereka selesaikan seperti urusan partai atau lainnya,” tandasnya.

Kendati anggota DPRD Gresik belum banyak datang. Beberapa PNS yang bertugas di kantor dewan masih tetap bekerja seperti biasa meskipun ada kebijakan baru, jam pulang kerja dipercepat 1 jam dari semula pukul 15.00 WIB menjadi 14.00 WIB.(bjt) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *