Prabowo: Saya Yakin Menang

Prabowo: Saya Yakin Menang

Bandung –  Calon presiden RI Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di Jawa Barat yang telah memilihnya pada Pemilu Presiden 9 Juli lalu. Ucapan itu disampaikan Prabowo dalam acara halalbihalal bersama Koalisi Merah Putih di Gedung Sasana Budaya Ganeca (Sabuga), Jalan Tamansari, Bandung, Selasa (19/8/2014) sore.

“Merupakan sebuah kehormatan besar saya kepada warga Jabar dalam acara halalbihalal bersama Koalisi Merah Putih Jabar dan seluruh pendukung saya yang ada di Jabar,” kata Prabowo dalam sambutan awal di hadapan ribuan pendukungnya, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Koalisi Merah Putih Jawa Barat selama ini.

Seperti diketahui, Prabowo-Hatta unggul di Jawa Barat dengan perolehan suara 61 persen, sementara Jokowi-JK 39 persen.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dan juga rasa terima kasih saya, rasa hormat saya, penghargaan saya, atas dukungan luar biasa dari warga Jabar,” ucapnya.

“Mohon maaf, saya baru bisa datang pada hari ini karena mungkin saudara-saudara juga tahu, apa yang selama ini terjadi dan sedang saya hadapi. Saudara juga pasti tahu karena suka nonton televisi,” kata Prabowo.

Prabowo menekankan akan terus berjuang untuk perbaikan negeri ini. Prabowo juga optimistis bahwa pasangannya akan menang di MK.

“Kita tidak akan diam untuk membangun negeri ini. Bukan kekuasaan yang kita kejar, melainkan bahwa kita ingin memajukan Indonesia. Saya yakin, kami pasti menang, kami pasti menang,” teriak Prabowo.

Hadir dalam kesempatan itu, para petinggi Koalisi Merah Putih, di antaranya dari Gerindra, PKS, PAN, PPP, Golkar, dan Ketua Koalisi Merah Putih Jabar yang juga Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Hadir juga sesepuh Jawa Barat dan ribuan pendukung Prabowo. kms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *