Prabowo-Hatta tambah yakin setelah didukung Demokrat

Prabowo-Hatta tambah yakin setelah didukung Demokrat

Jakarta  – Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat mendukung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa. Menanggapi instruksi SBY itu, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), yang juga Ketua Fraksi PAN DPR RI, Tjatur Sapto Edy mengatakan, instruksi SBY itu akan menambah keyakinan pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan Pilpres 2014.

“Pertama, kita bersyukur, berterima kasih kepada SBY yang telah mendukung Prabowo-Hatta Rajasa. Bagaimanapun orang yang paling berpengaruh di Indonesia adalah SBY,” kata Tjatur di Jakarta, Senin.

Menurut dia, dukungan dan instruksi SBY tersebut memberikan energi tambahan untuk memenangkan Pilpres. “Ini energi besar bagi PS-Hatta yang akan hadapi Pilpres. Ini memperkuat keyakinan bagi Prabowo-Hatta untuk menangkan pilpres. PD punya jaringan sampai kebawah,” kata Tjatur.

Ditambahkan, Partai Demokrat memiliki 10 persen suara pada Pemilu 2014. Dengan menjatuhkan pilihan kepada pasangan ini, maka, secara logika, tentu akan menambah suara bagi pasangan nomor urut 1 ini.

“SBY sudah menjatuhkan plilihan kepada Prabowo-Hatta. Tentu pengaruhnya sangat besar. Keputusan SBY itu sudah matang dukung PS-Hatta. Logikanya, SBY dan Partai Demokrat yakin Prabowo-Hatta menang. Tidak mungkin memberikan dukungan kepada yang kalah,” kata Tjatu. atr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *