PPP Putuskan Koalisi Pekan Depan

PPP Putuskan Koalisi Pekan Depan

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih sibuk mencari pasangan koalisi pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Pasca islah Ketua Umum Suryadharma Ali dengan pengurus pusat lainnya, hingga kini PPP memang belum menentukan ke mana arah koalisi.Untuk mencari rekan koalisi, Kamis malam, 1 Mei 2014, pengurus DPP kembali menggelar pertemuan di rumah dinas Suryadharma Ali di Jalan Widya Chandra III Nomor. 12 A, Jakarta Selatan. Pertemuan itu melibatkan Tim 9, tim yang ditunjuk untuk mencari koalisi.

Sekjen PPP Romahurmuziy mengakui pertemuan malam tadi membahas arah koalisi PPP menjelang pilpres.

“Betul, kita akan meng-update satu sama lain dan membahas hasil komunikasi masing-masing anggota majelis ‘walisongo’ Musyawarah Tim 9 selama setelah Mukernas III PPP di Cisarua kemarin,” ujar Romahurmuziy, Jumat 2 Mei 2014.

Romi, begitu biasa dia disapa, mengatakan pertemuan malam itu masih fokus membahas hasil komunikasi masing-masing anggota majelis kepada para bakal calon presiden dan kepada para pimpinan parpol.

“Sampai saat ini belum ada keputusan final. Tapi jika pun ada keputusan, sesuai pasal 56 ART PPP, keputusan ini akan dibawa ke rapat PH DPP untuk diputuskan di Rapimnas yang diadakan pekan depan,” kata Romi. vns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *