PPP Jatim usung 9 capres di Munas

PPP Jatim usung 9 capres di Munas

Surabaya – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur mengusulkan kepada DPP PPP untuk menyiapkan sembilan bakal calon presiden (capres) alternatif pada acara Musyawarah Nasional (Munas) PPP di Bandung 7-8 Februari. 
Selain Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, DPW PPP Jawa Timur akan mewacanakan nama lain yakni Menteri BUMN Dahlan Iskan, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Sementara dari unsur lainnya muncul nama Bupati Kutai Timur Isran Noor, mantan Menteri Pemberdayaan Pemerintah Khofifah Indar Parawansa. Dari unsur militer ada Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

“Indonesia harus perlu calon presiden alternatif dalam Pilpres 2014. Sebab, bangsa Indonesia perlu disegarkan dengan pemimpin yang yang baru dan dekat dengan masyarakat,” tutur Ketua DPW PPP Jatim HM Musaffa Noer , Rabu (5/2/2014).

Menurut dia, PPP sebagai partai relegius nasionalis selalu siap menerima tokoh atau kader berkualitas bangsa ini yang tidak punya kendaraan untuk maju sebagai capres.

Siapapun tokoh itu, kata dia, bisa menjadi presiden dari PPP selama satu visi dan semisi dengan partai yakni pemimpin adil yang bisa membawa bangsa ini menjadi sejahtera dan mengangkat harkat martabat bangsa ini berdasarkan nilai-nilai Islam. sdh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *