Polrestabes Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Polrestabes Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Bintang Pos, Surabaya – Aparat Polrestabes Surabaya menggelar razia narkoba sebagai bagian dari operasi penyakit masyarakat di sejumlah tempat hiburan malam.
“Operasi ini untuk mengingatkan masyarakat agar tidak membawa dan mengkonsumsi, apalagi mengedarkan narkoba jenis apapun,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto yang kebetulan memimpin langsung razia di salah satu hiburan malam di kawasan Jalan Raya Ngagel Surabaya, Jumat dini hari.

Dalam razia tersebut, polisi yang terdiri dari tim satuan reserse kriminal, tim satuan reserse narkoba, tim satuan lalu lintas dan tim lainnya tidak menemukan satu pun pengunjung atau karyawan yang positif menggunakan narkoba.

Tidak hanya narkoba, sasaran polisi yakni peredaran minuman keras tanpa izin atau tidak sesuai kadar alkohol yang ditentukan.

Tri Maryanto menjelaskan, meski tidak menemukan satu pun pengguna narkoba namun pihaknya tetap menggelar razia di sejumlah lokasi lainnya. Pihaknya mengaku razia semacam ini dilakukan bertahap dengan jadwal yang tidak direncanakan.

“Operasi penyakit masyarakat tidak akan berhenti. Sebagai bentuk kepedulian, kami tidak jalan terus memberantas peredaran narkoba,” kata mantan Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jatim tersebut. (ant-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *