Polisi Tulungagung Buru Pengeroyok Pengendara Sepeda Motor

Polisi Tulungagung Buru Pengeroyok Pengendara Sepeda Motor

Bintang Pos, Tulungagung – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tulungagung tengah memburu kawanan pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap dua pengendara sepeda motor di daerah tersebut.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Dwi Hartaya, Minggu mengungkapkan, pihaknya sejauh ini telah mengidentifikasi beberapa pelaku yang diduga melakukan penganiayaan dalam keadaan mabuk.

“Beberapa nama telah dikantongi polisi. Mereka saat ini kami nyatakan buron,” kata Dwi Hartaya.

Namun, pihaknya sejauh ini belum memastikan motif pengeroyokan yang menyebabkan dua pemuda pengendara sepeda motor secara berboncengan di sekitar Kelurahan Kutoanyar tersebut.

Kedua saksi korban, Bagus Saputro (23) serta Dukut (25), mengaku tidak memiliki persoalan dengan kawanan pemuda yang melakukan pengeroyokan dengan menggunakan sejumlah benda tumpul tersebut. “Kasusnya masih diselidiki,” ujarnya.

Peristiwa pengeroyokan itu sendiri terjadi pada Minggu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, terang salah seorang korban Bagus, dirinya melintas di tepi Sungai Kutoanyar mengendarai sepeda motor pelan.

Namun saat melintas di dekat kawanan pemuda yang diperkirakan berjumlah lima orang, tiba-tiba keduanya dikeroyok secara membabi buta.

Beberapa pengeroyok bahkan ada menghantam kepala Bagus menggunakan pot bunga dan batu.

Akibatnya Bagus mengalami luka robek di kepala sementara Dukut mengalami luka terkilir pada tangan sebelah kiri. (ant-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *