Polisi Ditembak Perampok Perampok Buntuti Bripka Didik Sejak Keluar BCA

Polisi Ditembak Perampok Perampok Buntuti Bripka Didik Sejak Keluar BCA

Bintang Pos, Kediri  – Bripka Didik Puguh (43) mengaku, merasa dibuntuti pelaku perampokan sejak keluar dari Bank BCA Jalan Brawijaya Kota Kediri. Kedua pelaku ‘mengiting’ dari belakang dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Ada dua orang membuntuti saya hingga jarak 5 km. Ketika saya berhenti di lampu merah, salah satu dari mereka menembakkan senjata api,” kata Didik di RS Bhayangkara Kota Kediri, Jumat (07/6/2013) siang.

Dijelaskan Didik, pelaku melepaskan tembakan dari jarak sekitar 4 meter. Timah panas itu mengenai pantat kiri korban. Selembar amplop yang berada di dalam saku celananya ikut bolong.

Seusai terkena tembakan, Didik langsung tancap gas. Dia menaiki Ninja 250 cc warna hijau menuju RS Baptis Kota Kediri. Pelaku sempat berusaha mengejar, tetapi mereka gagal.

“Saya tidak menghiraukan bekas tembakan. Yang ada dalam pikiran saya adalah menyelamatkan diri ke rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Baptis dan juga menyelamatkan uang yang saya bawa,” imbuh Didik.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam. Mereka dalam pengejaran polisi. “Anggota di lapangan masih memburu pelaku. Kita berusaha mengidentifikasi pelaku dari jenis senjata api dan sepeda motornya,” jelas AKP Surono.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *