Pilpres 2014 PKB Bali Dukung JK-Mahfud

Pilpres 2014 PKB Bali Dukung JK-Mahfud

DENPASAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali, Yusri Nasution menyatakan siap mengamankan paket Jusuf Kalla-Mahfud MD untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2014 nanti.

“Saya kira keduanya menjadi alternatif, dari sejumlah nama capres-cawapres yang muncul saat ini,” kata Yusri di Denpasar, Jumat (1/11).

Sebelumnya Wasekjen PKB, Abdul Malik Haramain di Jakarta mengatakan, partainya masih menganalisa berbagai kemungkinan terkait pengusungan calon presiden dari PKB. Namun, partai bentukan NU itu lebih cenderung mengusung JK-Mahfud MD.

Menurut Yusri, baik JK maupun Mahfud MD sama-sama sudah dikenal masyarakat. Keduanya sama-sama punya pengalaman dalam pemerintahan dan dikenal pula sebagai tokoh yang bersih.

Masyarakat Indonesia sekarang ini, kata Yusri, merindukan pemimpin yang bisa membawa bangsa Indonesia bergerak maju, tanpa dibebani dosa-dosa masa lalu.c”JK dan Mahud bagi kami dan bagi masyarakat adalah pasangan yang sangat ideal,” katanya.

Di kalangan PKB, khususnya di DPW dan DPC kata Yusri, pencapresan JK berpasangan dengan Mahfud memang masih sebatas wacana. Tapi karena ini adalah sesuatu yang brilian, tidak ada salahnya ide itu dilanjutkan dan diteruskan. “Pokoknya kami bersama masyarakat, akan amankan paket itu,” kata Yusri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *