Pilgub Jatim Diramal Rusuh, Komunitas Paranormal Ruwatan

Pilgub Jatim Diramal Rusuh, Komunitas Paranormal Ruwatan

Bintang Pos, Surabaya – Komunitas paranormal melakukan ritual di petilasan cagar budaya, Patung Joko Dolog, di Jalan Taman Apsari, Surabaya, Minggu (25/8/2013). 

Ritual itu dilakukan karena mereka mengaku mendapat petunjuk akan ada kisruh di Pilgub Jatim tahun ini. Beberapa paranormal datang dengan membawa bunga tujuh rupa dan memasang dupa di samping patung Joko Dolog, sebagai bentuk penghormatan.

Sebelum membaca doa, mereka mengelilingi patung Joko Dolog beberapa kali. “Semoga setelah ritual ini, Pilgub Jatim berjalan aman tanpa gejolak, serta menghasilkan pemimpin yang amanah,” kata pimpinan komunitas spiritual, Ki Sabdo Jagad Royo.

Berdasarkan penerawangannya beberapa hari terakhir, Pilgub Jatim kali ini akan mendatangkan keributan dan gejolak besar, serta mengganggu stabilitas keamanan di Jatim. “Ada petunjukgoib yang mengatakan seperti itu. Semoga setelah ritual ini, rencana itu akan dihapus ataudiminimalisir,” terangnya.

Dalam penerawangannya juga, pasangan petahana, Soekarwo-Saifullah Yusuf akan memenangkan Pilgub Jatim. “Karsa sampai hari ini masih mendominasi. Dan saingan berat Karsa ada di Khofifah serta pasangan Bambang. Kalau Eggi Sudjana saya tidak melihat ada tanda-tanda menjadi pesaing,” tegasnya.(kom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *