Pesta Miras, Dua Pemuda Tewas

Pesta Miras, Dua Pemuda Tewas

Bintang Pos, Surabaya – Dua orang pemuda tewas setelah pesta minuman keras, di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dua orang yang tewas itu adalah Saliman (24), warga Jl Walter Monginsidi, Kecamatan Sumbersari, dan Rosyid (30), warga DusunBesuk, Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung.

Saliman tewas lebih dulu pada Senin (8/4/2013) malam, di Rumah Sakit Daerah dr Soebandi Jember. Sementara Rosyid tewas pada Selasa (9/4/2013) pagi di rumah sakit yang sama.

Mereka langsung terkapar, setelah berpesta miras bersama Ariadi Samsul Arifin (16), Saiful (20), Yudianto (16), Hernan (20), dan Herus (20). Mereka ramai-ramai menenggak arak Jawa yang dioplos dengan minuman berenergi sebanyak empat galon air mineral.

Pesta miras dilakukan di rumah Pak April, , di Jl. Wolter Monginsidi, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Minggu (7/4/2013).

Kepala Unit Reserse dan Kriminalitas Polsek Sumbersari, Inspektur Dua Suyitno Rahman mengatakan, pelaku bergantian menenggak miras sejak pukul sembilan pagi hingga lima sore. “Usai pesta, keenam orang itu dalam kondisi mabuk berat,” katanya.

Beberapa jam kemudian, enam pelaku pesta miras ini muntah-muntah. Mereka dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun dua orang tak tertolong saat dirawat di rumah sakit. (bjt-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *