Pesta Arak Jowo, Pelajar SMP di Ponorogo Tewas

Pesta Arak Jowo, Pelajar SMP di Ponorogo Tewas

Bintang Pos, Ponorogo РAfrizal Trianto(15) pelajar kelas IX di salah satu SMP swasta yang ada di Ponorogo tewas usai pesta minuman keras jenis arak jowo bersama lima orang rekannya di seputaran alun-alun Ponorogo.

Putra kedua dari pasangan Sunarto dan Suharyat ini, diketahui tewas saat diantar oleh paman dan salah seorang teman korban. Menurut keterangan sejumlah rekan korban, Kamis malam (29/8/2013) mereka minum arjo di wilayah Alun-alun.

Kemudian korban yang sudah dalam keadaan mabuk berat berniat main game on line di warnet “Black IP” di Jalan Ontorejo yang berada tidak jauh dari rumahnya. Namun belum sempat memengang komputer, Rizal sudah muntah-muntah.

“Dia baru duduk sudah muntah-muntah. Kemudian saya suruh ke kamar mandi, biar muntahannya gak “ngregeti” (mengotori) karpet. Kemudian dia diantar pulang sama paman dan temannya,” ujar penjaga Warnet, Galih, Jumat (30/8/2013).

Namun sesampainya dirumah, tubuh Rizal sudah lemas tak bernyawa. Diduga korban meninggal saat dibonceng bertiga. Jenasah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD dr Harjono, Ponorogo untuk di autobsi.

“Kita saat ini masih menunggu hasil autobsi. Namun dugaan sementara korban meninggal karena over dosis miras. Karena korban memang sering mabuk-mabukan,” ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Misrun.

Selain menunggu hasil autobsi yang dilakukan oleh tim medis RSUD dr Harjono, pihak kepolisian juga masih meneriksa secara intensif tujuh orang rekan korban yang diduga mengetahui kondisi korban saat pesta miras.”Kita masih meminta keterangan tujuh orang saksi.Didalamnya ada teman-teman korban saat pesta miras malam tadi,” tegas AKP Miserun.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *