Pernah Gagal, Cici Paramida Sulit Percaya Pria Lagi

Pernah Gagal, Cici Paramida Sulit Percaya Pria Lagi

Bintang Pos, Surabaya – Pernah gagal membina rumah tangga membuat Cici Paramida menjadi sangat berhati-hati mengenal pria. Bahkan, dia mengaku sulit percaya dengan orang.

“Buat saya itu pelajaran, mungkin dengan begitu saya tidak mudah untuk percaya sama orang. Harus pengenalan, harus benar-benar bisa meyakinkan saya,” ungkap Cici ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.

Pelantun “Bulan Merindu” ini mengaku belum terpikir kembali membina rumah tangga dengan pria lain. Dia pun lebih berhati-hati menjalin asmara.

“Saat ini belum pikirkan ya. Belum ada yang bisa buat hati saya berpikir ke sana. Sekarang harus hati-hati ya, enggak mudah percaya sama orang, apalagi dengan yang baru kita kenal,” tukasnya.

Namun,Cici tidak membatasi dari kalangan pria yang berhak mendekatinya. Bagi Cici, terpenting orang tersebut memiliki tanggung jawab tinggi, dan setia.

“Saya enggak berpikir dari profesinya yang penting sosok orangnya, jati dirinya, setia, tanggung jawab. Dia bisa meyakinkan dan saya merasa cocok buat, dan yang penting keimanannya,” tutupnya.(oke-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *