Pengunjung Dukung Pengambilalihan Kebun Binatang Surabaya Oleh Pemkot

Pengunjung Dukung Pengambilalihan Kebun Binatang Surabaya Oleh Pemkot

Bintang Pos, Surabaya – Setelah Perkumpulan Taman Satwa dan Flora Surabaya (PTSFS) memberi dukungan pengambil alihan pengelolaan Kebun Binatang Surabaya (KBS) oleh Pemkot Surabaya, giliran pengunjung yang juga memberi dukungan. 
Hal ini diungkapkan beberapa pengunjung yang ditemui di KBS, Sabtu (15/6) siang.

“Kalau yang mengelola Pemkot Surabaya, berarti KBS tetap ada di Surabaya. Silakan saja, yang pasti, jangan mahal-malah tiket masuknya, lebih bersih, dan satwanya lebih banyak dan lebih menarik,” kata Zaenal Abidin, warga Wiyung.

Zaenal datang bersama istri, dua anak dan tiga keponakannya.

Dia mengaku, KBS merupakan tempat wisata jujugan kota Surabaya yang mudah dijangkau oleh transportasi umum, dan suasananya juga menyenangkan.

“Selain itu anak-anak bisa belajar mengenal hewan. Sebenarnya siapapun pengelolanya, kalau tetap ada di sini, tetap enak saja untuk dikunjungi,” lanjut Zaenal.

Sepakat dengan Zaenal, keluarga Johan Reynaldi, juga mendukung usaha Pemkot untuk segera mengelola KBS. W

arga yang tinggal di daerah Bendul Merisi ini mengaku KBS sudah merupakan tempat jujugan untuk wisata dalam kota bersama dua anaknya, Azriel dan Azhar.

Karena dekat dengan tempat tinggalnya, keluarga ini minimal satu bulan sekali berkunjung ke KBS. Mereka mengaku tidak ada rasa bosan.

Bahkan sudah menjadi langganan, setiap kali ke KBS, kedua anak mereka, Azriel dan Azhar, untuk naik unta. (sry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *