PEMKOT GELAR PAMERAN GREAT EXSPO 2013

PEMKOT GELAR PAMERAN GREAT EXSPO 2013

Bintang Pos, SurabayaPameran Surabaya Great Exspo 2013 merupakan event ke empat kalinya yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Surabat bekerja sama dengan PT. Intramedia Promosindo.

Surabaya Great Exspo merupaka event tahunan pemerintah kota Surabaya sebagai apresiasi terhadap perkembangan dan pertumbuhan kota Surabaya sebagai kota dagang dan jasa di kawasan Indonesia Timur.

“Tahun ini, pameran Surabaya Great Expo mengambil tema “Kemilau Karya Indonesia”, kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surabaya Agus Eko Supiadi, Selasa (11/6).

Pameran Surabaya Great Expo 2013 ini sebagai pengganti dari Pameraya Surabaya Fair yang sebelumnya diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya bekerja sama dengan PT Anthesu Indonesia sejak tahun 2004. Perubahan nama ini dimaksudkan untuk lebih memberikan warna dan apresiasi yang berbeda dari pameran sebelumnya.

“Kita akan mengundang ibu walikota untuk membuka acara ini. Pameran ini juga menjadi serangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke -720 tahun. Kita gelar bulan Juni karena pada bulan Mei acaranya sangat padat,” ungkapnya. Acara ini akan di gelar di Tunjungan Plaza 3 Lt. 6 Surabaya di mulai jam 10.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib.

Selain pameran Surabaya Great Expo 2013, Agus Eko menyebut juga aka nada pelayanan simpatik pada hari terakhir pameran. Yakni pelayanan perizinan SIUP dan TDP dari Disperdagin Kota Surabaya. Serta perekamand ata KTP elektronik (e-KTP) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya. “Kalau di hari biasa, pengurusan SIUP sesuai Perda selesainya kurang lebih tiga hari. Untuk pelayanan simpatik ini selesai satu hari,” katanya. (ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *