Pemkab Kediri Mutasi 41 Pejabat

Pemkab Kediri Mutasi 41 Pejabat

Bintang Pos, Kediri – Pemerintah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, memutasi 41 pejabat di jajaran pemerintah kabupaten stempat guna memaksimalkan kinerja.

Pelaksana Tugas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Kediri Edhi Purwanto, Senin mengatakan tujuan mutasi yang dilakukan oleh pemkab itu untuk mengoptimalkan roda organisasi. Disamping itu juga sebagai penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan dengan suasana kerja ditempat baru.

“Untuk penyegaran di lingkup organisasi pemerintahan Kabupaten Kediri. dengan beberapa pejabat dimutasi diharapkan mereka bisa menemukan inovasi dan program-program baru yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” kata Edhi.

Ke- 41 pejabat di lingkup pemkab yang dimutasi itu terdiri dari 31 pejabat struktural dan 10 kepala sekolah di tingkat Sekolah dasar (SD) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Para pejabat struktural tersebut terdiri dari seorang pejabat eselon II, 15 pejabat eselon III, dan 15 pejabat eselon IV. Para pejabat yang dimutasi tersebut rata-rata pejabat setingkat sekretaris dinas dan sekretaris kecamatan.

Sementara itu, pejabat setingkat kepala dinas yang mutasi yaitu, Kepala Dinas Pekerjaan umum (PU) Dwi hari Winarno, menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang hukum dan Ppolitik. Namun, jabatan lama kepala dinas belum diisi yang baru, sehingga masih pelaksana tugas.

Sementara jabatan Kepala Kantor Kecamatan Kepung yang kosong diisi oleh Haryono, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kunjang, sementara jabatan lamanya juga masih belum ada pengganti definitif. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *