Pelatihan Paralegal Kerjasama Genta Dan PERARI

Pelatihan Paralegal Kerjasama Genta Dan PERARI

Surabaya- Pelatihan PARALEGAL akan dilaksanakan segera di bulan februari ini, demi mewujudkan Pendamping hukum tangguh dalam memberikan pembelaan dan pendampingan hukum bagi masyarakat yang termarginalkan terutama pada kasus-kasus anak dan perempuan, pelatihan ini akan dilaksanakan oleh Genta Bekerjasama dengan PERARI.

Yayasan Genta Surabaya selama ini konsisten bergerak di bidang sosial, pendidikan, hukum, dan telah mendampingi terkait isu anak dan perempuan sejak tahun 2000 sampai dengan sekarang.

selaku program manager yayasan Genta surabaya Hari Purnomo menegaskan bahwa pelaksanakan pelatihan PARALEGAL ini bertujuan untuk menjawab isu hukum di tengah-tengah masyarakat, dan Genta telah bekerjasama dengan PERARI (Perkumpulan Pengacara Indonesia) dalam pelatihanya, karena dinilai bahwa PERARI merupakan Organisasi Advokat yang akhir-akhir ini terlihat sangat aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan dibidang pelatihan hukum sehingga sangat bermanfaat untuk kami ajak bekerjasama dalam pelatihan paralegal, bahkan kerjasama ini tidak sekedar hanya terkait pelatihan Paralegal saja melainkan juga berkaitan dengan Pendampingan Hukum secara Litigasi dan Non Litigasi pada setiap program yang sinergi dengan Genta pungkasnya.

Pelatihan PARALEGAL ini akan dilaksanakan pada akhir Februari tahun 2018 di surabaya. Sasaran pelatihan adalah masyarakat dan Mahasiswa baik yang berlatar belakang hukum atau bukan tetapi memiliki kepedulian terhadap persoalan pendampingan hukum di masyarakat. Dan para peserta selesai pelatihan akan diberikan sertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *