PDIP sudah siapkan susunan kabinet

PDIP sudah siapkan susunan kabinet

Jakarta  – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo menyatakan, partainya telah menyusun struktur Kabinet untuk periode 2014–2019.Penyiapan susunan kabinet itu dilakukan manakala PDIP dipercaya rakyat untuk memimpin negeri ini dengan menang Pemilu dan Pilpres 2014.

“PDIP selain berjuang untuk memenangkan Pemilu 2014, pada saat bersamaan PDIP juga menyiapkan agenda pemerintahan ke depan, dan sekaligus mempersiapkan arsitektur kabinet pemerintahan,” kata Tjahjo Kumolo di Jakarta, Kamis.

Dikatakannya, saat memerintah, seluruh konsepsi pemerintahan akan menempatkan rakyat sebagai kekuatan utama perekonomian nasional ke depan dan sekaligus untuk meletakkan dasar-dasar bagi kebangkitan Indonesia pada tahun 2045 yang akan datang.

PDIP mengajak seluruh elemen bangsa untuk siap bersikap, siapa kawan, siapa lawan. Kepada siapapun elemen bangsa maupun perorangan ataupun institusi yang akan merusak demokratisasi pemilu 2014 dengan berbagai kecurangan-kecurangan.

“Seluruh elemen bangsa Indonesia harus menempatkan tahun 2014 sebagai tahun penentuan dan tahun politik. Agar bangsa ini kembali berdaulat, mandiri dalam pangan, energi, dan peri kehidupan yang layak bagi rakyat, serta mampu menjadi pelita bagi bangsa-bangsa lain di dunia,” kata anggota Komisi I DPR RI itu.atn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *