PDI Perjuangan-PAN Duetkan Ayi Vivananda-Nani Rosada

PDI Perjuangan-PAN Duetkan Ayi Vivananda-Nani Rosada

Bintang Pos, Surabaya Dua hari jelang penutupan masa pendaftaran Pilwalkot Bandung, PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) membentuk koalisi untuk mengusung pasangan Cawalkot-Cawalkot periode 2013-2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Isa Subagja, memastikan mengusung Ayi Vivananda sebagai Cawalkot Bandung untuk disandingkan dengan Nani Rosada sebawai wakilnya dari PAN.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Rekomendasi DPP PDIP nomor 3397 tertanggal 14 Maret 2013. Surat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal Tjahjo Kumolo, dan Ketua DPP Maruarar Sirait.

“Partai telah memutuskan mengusung pasangan Ayi Vivananda dan Nani Dada Rosada. Keputusan ini bulat dan wajib diamankan seluruh kader dan simpatisan demi Kota Bandung yang lebih baik,” jelas Isa saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2013).

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Ayi juga membenarkan rekomendasi tersebut. “Surat sudah diterima pada Kamis, 14 Maret malam. Insya Allah Minggu kita deklarasi sekaligus daftar ke KPU,” tukasnya.(oke-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *