Pasangan Noto Blusukan ke Kampung

Pasangan Noto Blusukan ke Kampung

Bintang Pos, Mojokerto – Berdalih lebih efektif melakukan kampanye secara langsung ke sasaran, pasangan calon walikota dan wakil walikota Mojokerto Hendro Suwono – Warsito (NOTO) memilih blusukan ke kampung-kampung. Aksi pasangan yang diusung Golkar dan Hanura dilakukan di kawasan Balongrawe Baru Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

“Lebih efektif kalau kampanye dilakukan secara door to door dari pada kampanye terbuka dengan model rapat akbar, kampanye dialogis lebih mengena karena bisa tahu langsung keluhan dan aspirasi masyarakat,” ungkap Hendro yang turun tanpa wakilnya, Kamis (15/08/2013) tadi siang.

Masih kata Hendro, saat ini pemimpin yang turun ke bawah bukan rakyat yang ingin ketemu pemimpin namun pemimpinlah yang ingin menyapa rakyat. Kampanye door to door pasangan nomor urut 6 ini, menurut Hendri sudah sesuai survei yang dilakukan timnya.

“Hasil survei itu adalah masyarakat saat ini butuh pemimpin yang mau turun kebawah bukan hanya menggelar kampenye terbuka saja. Memang tidak di semua kelurahan tapi harapan kita dengan turun seperti ini efektif mampu mendongkrak suara,” katanya. (brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *