Para Capres Cawapres akan Bertemu SBY di Cikeas

Para Capres Cawapres akan Bertemu SBY di Cikeas

Bogor  –  Kedua pasang Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014) malam.

Seperti disampaikan Daniel Sparringa, staf khusus presiden bidang komunikasi politik, pasangan Jokowi-JK akan mendapat waktu pertama bertemu SBY.

“Jokowi dan JK telepon minta untuk ketemu. Kemudian diatur waktunya jam 21.30 WIB,” ujar Daniel di kompleks kediaman Presiden SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014) malam.

“Kemudian Prabowo-Hatta jam 23.30 WIB. Mereka juga meminta untuk bertemu,” tuturnya kemudian.

Dalam pertemuan nanti, jelas dia, Presiden SBY akan didampingi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

“Mendampingi Sesneg dan Seskab. Dan mereka yang ingin bertemu hanya berdua saja. Tidak ada timsesnya,” jelas dia.

Akan membahas apa? Daniel mengaku masih belum mengetahui agenda bahasan apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan nantinya. Tapi yang pasti, kata dia, mengenai pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres).

“Presiden pasti akan mengulangi pesan publiknya meminta semua pihak menahan diri, dan menghormati proses penghitungan suara KPu secara resmi,” tandasnya.trb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *