PAN Tagih Komitmen Masdar

PAN Tagih Komitmen Masdar

Bintang Pos, Lumajang – DPW PAN Jatim sangat berharap pada Bupati Lumajang, Sjahrazad Masdar dan wakilnya As’at Malik yang terpilih kembali bisa melaksanakan komitmenya pada partai pengusung dan masyarakat. Pasalnya, PAN sudah mengantarkan memimpin kedua kalinya. Bahkan, ketua tim suksesnya adalah H Thoriq yang merupakan ketua DPD Lumajang.

Sekretaris DPW PAN Jatim, Kuswiyanto mengatakan, dengan telah dilantiknya kembali pasangan SA’AT diharapkan benar-benar menunaikan komitmennya pada masyarakat sesuai dengan janji politiknya. Sehingga, roda pembangunan di segala bidang di Lumajang bisa dirasakan lebih baik lagi.

“Komitmen harus dilakukan dengan amanah,” ungkapnya usai pertemuan dengan Caleg DPR RI, Jatim dan Kabupaten di warung apung Bu Umi, Senin (23/9/2013).

Menurut dia, pembangunan di bidang pertanian yang merupakan potensi unggulan di Lumajang harus diperhatikan dan pelayanan publik. Sehingga, masyarakat tidak salah pilih, karena pemimpinnya amanah dan mendapatkan kepercayaan. “Janji itu harus dilakukan, selain juga pada PAN, kami percaya karena Pak Sjahrazad teman di Pemprov dulu,” terangnya.

PAN juga tidak khawatir dengan Sjahrazad Masdar sebagai Ketua DPC Demokrat melupakan komitemnya. “Mengenai pak Thoriq mundur dari tim sukses karena hasilnya sudah diketahui, SA’AT akan menang, karena gugatan dua paslon sangat lemah,” pungkasnya. (brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *