PAN Jatim Yakin Rebut 13 Kursi DPR RI

PAN Jatim Yakin Rebut 13 Kursi DPR RI

Bintang Pos, Lumajang – Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jatim salut dengan kekompakan para calon legislatif yang siap membesarkan partainya di Pemilu 2014. Target untuk memiliki legislator di DPR RI dan DPRD Jatim sebanyak 13 orang pun diharapkan bisa tercapai di Pemilu 2014.

Sekretaris DPW PAN Jatim, Kuswiyanto mengatakan, melihat semangat dari para caleg, kader dan simpatisan yang membara untuk menyongsong pemilu 2014 bukan isapan jempol. Apalagi, PAN Lumajang terbukti mengusung bupati incumbent terpilih lagi dengan ketua DPD PAN sebagai ketua tim suksesnya.

“Target 13 legislator dan 8 kursi di DPRD Lumajang tidaklah sulit,” ungkapnya saat memberikan orasi politik di acara silaturahmi Caleg Dapik IV DPR RI, Jatim dan Lumajang di rumah makan Bu Umi, Senin (23/9/2013).

Lanjut dia, semangat saja tidak cukup tanpa bekerja dan mengenalkan partai ke konstituen. Sehingga, silaturahmi wajib dilakukan ke semua elemen masyarakat. “Meski di salah satu daerah basis PAN, caleg dan kader harus mengarap di basis parpol lainnya,” ungkapnya.

Ditanya, caleg DPR RI pusat yang hadir hanya seorang dan Caleg DPRD Jatim hanya 4 orang, tambah Kuswiyanto, tidak menjadi persoalan. Karena semua caleg akan tetap bekerja memenangkan PAN. “Jadi ada caleg yang mengkonfirmasi menemani ketua umum DPP PAN,” ujarnya.

DPW PAN Jatim memberikan 210 bendera partai berukuran besar untuk dipasangan di seluruh desa di Lumajang. Hal ini, agar masyarakat mengenal PAN secara bendera dan nanti akan bagaimana komitmen memperjuangan kepentingan masyarakat. (brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *